Pages

Tuesday, September 30, 2008

Idul Fitri

Gw ngga punya kata-kata bagus buat gw kirimin ke temen-temen via sms. Gw juga ga bisa merangkai kalimat-kalimat indah di blog buat menyambut lebaran kali ini. Tapi gw inget satu lagu, yang terus-menerus bermain di kepala gw setiap malam takbiran. Yuk, kita nyanyi sama-sama..

Idul Fitri by:Tasya

Setelah berpuasa satu bulan lamanya
Berzakat fitrah menurut perintah agama
Kini kita beridul fitri berbahagia
Mari kita berlebaran bersuka gembira

Berjabatan tangan sambil bermaaf - maafan
Hilang dendam habis marah di hari lebaran

Minal aidin wal faidzin
Maafkan lahir dan batin
Selamat para pemimpin
Rakyatnya makmur terjamin

Dari segala penjuru mengalir ke kota
Rakyat desa berpakainan baru serba indah
Setahun sekali ke kota naik bis kerek
Hilir mudik jalan kaki pincang sampai sore

Akibatnya tenteng selop sepatu terompet
Kakinya pada lecet babak belur berabe

Minal aidin wal faidzin
Maafkan lahir dan batin
Selamat para pemimpin
Rakyatnya makmur terjamin

Sekali lagi ah, biar afdhol..
Ria mohon maaf kalo selama nulis blog ini menyinggung perasaan para pambacanya.. Suka narsis ga tau diri.. Suka lupa melakukan kunjungan balik buat temen-temen yang udah mampir.. Suka males ngupdate blog.. Suka nyinyir.. Itu semua ngga sengaja, beneran deh!

Tapi kalo selama ini saya suka baik hati, rajin menabung, rajin belajar, manis, jujur, taat pada orang tua, dan terlihat pintar.. Itu semua kehendak Yang Kuasa.. Jangan disirikin yaah.. Hehehe..

Happy Holiday!!!

2 comments:

tamhitam said...

oioi

haha mau komen foto2 tapi jauh, jadi di posting yg ini aja hihihi

hihi loyalism kampus bngt seh(pake kaos "pangeran" diponegoro). eheh itu temn2 kampus ato smu?

tapi salut buat temen2 lo masi bisa membagi waktu di bula yang suci dengan berjudi huakakakak....siapa yg menang gaple n remi.nya? :P

riariaria said...

perhatian bgt sih ama baju gw,makasih loo..haha..sengaja tau,biar pad tau kalo gw bangga ama kampus gersang gw.hihi..

malem itu kita maen kartu "babi",semuanya jadi babi malem itu.hahaha..