Pages

Tuesday, October 28, 2008

10 things

Gw punya banyak banget cerita buat gw post di sini. Tapi satu-satu yak.. Pertama gw mau ngerjain pe-er dari jeung Icha.

TEN FACTS

1. Anak tunggal. Gw adalah anak pertama dan terakhir. Juga cucu pertama dalam keluarga. Banyak yang nyangka gw manja, tapi *nyombong mode: on* gw sangat mandiri *nyombong mode: off* karena sejak kecil nyokap gw mendidik gw untuk tidak tergantung ama orang lain.

2. Tergila-gila sama namanya sendiri. Gw narsis? Iya, tapi bukan kaya anak-anak abege dan ageje yang gila foto-foto *minta ditimpuk*, gw narsis sama panggiln gw: RIA. Jadi, gw tertarik sama sesuatu yang ada kata "ria"nya. Thank God, studi yang lagi gw jalani sekarang sangat mendukung. Banyak istilah-istilah psikologi yang ada "ria"nya, ga heran kan nama blognya jadi memorabiria? ;p

3. Suka masak. Tapi cuma mau masak apa yang gw suka doang dan cuma mau masak kalo ada kinginan dalem hati aja. Jadi, kalo ada yang request minta dimasakin biasanya moodnya ilang trus ga mau masak. Hehehe..

4. Jomblo. Sampai tulisan ini di post sih sedang menjomblo. Huahahaha.. *jualan abiss!* Kalo kata Lija, "sukanya minta dicariin pacar, tapi males ngejalaninnya" (Komentar gw: Lija ngarang ah!)

5. Last-minute-person. Baru bisa bekerja dengan optimal ketika berada di bawah tekanan atau mepet deadline. Yang sering kejadian adalah tugas dikumpulin jam setengah delapan pagi, gw bikin jam 4 subuh. Hahaha..

6. Lucky quizhunter. Sukanya ikutan kuis-kuis radio yang ga perlu mikir dan cuma butuh hoki. Cuma modal pulsa seceng ama jempol yang lincah trus dapet duit 50-250 ribu rupiah saja. Hahaha.. Yang terakhir lebih parah hokinya, gw ga inget kalo gw ikutan kuis, tiba-tiba dihubungin dan dikasi tau kalo gw dapet hengpong.

7. Kalo ngejawab pertanyaan suka ga pake mikir. Jawab dulu baru mikir. Hehehe.. Jadi kao temen gw dateng, trus nanya "Ri, jadi ga?" instead nanya "ngapain" gw justru jawab dulu "jadi" ato "ga jadi". Hehehe.. Bad habbits, Ria!

8. Irian. Bukan Irian yang di Papua looh.. Maksudnya, gw orangnya gampang ngiri ama orang lain. Alhamdulillah gw selalu berhasil menjadikan rasa iri sebagai motivasi untuk lebih baik.

9. Pernah tinggal di Ujung Pandang (sekarang Makassar) selama 2 (ato 3??) tahun pas masih keciiill banget.

10. Kepengen banget jadi wartawan/jurnalis/ apa-aja-deh-asal-di-media-cetak-selain-jadi-OG-dan-CS ;)

Oke. Soal tag men-tag ini saya akhiri saja. Tapi buat yang ngerasa belom ngepost ten facts kaya gini di blognya, tolong segera buat!!! *maksa*

3 comments:

atl said...

hahaha... gw juga lucky quiz hunter ri... seringnya niat cuma iseng tapi menang terus. gimana dong. hahahah

Santi said...

Ria, gw kayanya pengen nulis ini localized and customized ala gw deh di blog gw.. hehe.
sep? *cie minta ijin*

riariaria said...

boleh,san..boleh2.. hohoho..