Pages

Sunday, February 01, 2009

Panjang

Bleh.. Lama juga gw ngga ngeblog, padahal lagi liburan juga. Well, ga liburan juga sih. Sekarang gw ngambil SP sampe 3 minggu ke depan. Seminggu kemaren di Jakarta bener-bener kaya bales dendam. Setelah menderita karena UAS dan tugas-tugas kuliah, gw balik ke Jakarta dan do some hepi-hepi joy-joy with besties. Sampe-sampe gw lupa buat ngeblog. Hehehe..

Hampir setiap hari jalan-jalan. Bener-bener deh liburan singkat yang efektif banget. Mulai dari reuni IPA F, hangout sama anak-anak Al-Azhar yang dodol kuadrat, dateng ke ulang tahun 78, jalan sama the Three Mouse Kentir ;) sampe nonton IBL lagi.

Gw ceritain satu-satu aja, gimana? Buat yang ga punya waktu banyak, silakan lakukan pekerjaan lain yang lebih bermanfaat karena posting kali ini akan berisi curhat panjang dan tidak penting ;)

Dimulai dari anak Al-Azhar aja yah. Tidak diragukan lagi, gw kangeeeeeeeeeeeennnnn banget sama mereka. Terakhir ketemu mereka semua nyaris komplit adalah pas buka puasa bersama Ramadhan kemaren. Diawali dengan jalan bareng ama Ririe dan Ivan nonton Bed Time Stories (Oh, I love Adam Sandler!) trus besoknya meng-GEJE lagi sama mereka (plus Ayu) ke Mangdu. Dua hari kemudian, Ivan de Pandol mau nraktir dalam rangka putus sama pacarnya ulang tahunnya (piss, Van) gw seneng banget. Artinya, gw bisa melepas kangen sama mereka semua (full team!). Hahaha.. Dimulai dengan makan malem di D'Cost Puri, dilanjutkan dengan nonton dan curhat akbar Ivan di rumah gw sampe jam 2 pagi. Wew.. Menyenangkan melihat temen-temen gw masih betah dan ngga bosen nongkrong di Jl. TC Penerangan No.2 x)
Reuni IPA F kita skip aja yah, kan udah gw ceritain di post yang kemaren.
Ulang tahun 78 yang gw tunggu-tunggu dateng juga. Gw sangat berharap bisa ketemu lagi sama anak-anak IPA F di sana. MENGECEWAKAN. Temen-temen gw pada males. Semua yang gw telfon dan gw SMS ngasih satu jawaban yang intinya gini, "Males, Ri kalo yang dateng cuma dikit,".Gw akhirnya tetep dateng, walaupun udah tau cuma akan ketemu beberapa orang aja. Gw udah janji sama Adi, Andi, Atenk buat dateng. Iya. Akhirnya gw cuma ketemu mereka bertiga, dan beberapa temen-temen dari kelas lain. Tapi, tetep aja, 2005 nya cuma dikit. Huh! Bikin gw ngerasa kurang nyaman berlama-lama di sana.
Dari 78 gw langsung cabut ke Hall A Senayan. Gw pikir, nonton basket selalu bikin mood gw bagus lagi. It works! Ada beberapa hal yang bikin gw bete, salah satunya adalah tim favorit gw musim ini (baca: Muba Hangtuah IM) kalah. TAPI pertandingannya seru banget, ngga ketebak, ketat, kedua tim oke banget, dan mereka main sampe OVERTIME! Oohh.. Mario Lawalatta kenapa lo ganteng banget sih? *ngga nyambung*
Eh iya, soal IBL ini.. Gw seneng karena tahun ini IBL tetep rame walopun tanpa sponsor utama. Tapi sayang banget, minat penonton kita masih sebatas buat pertandingan-pertandingan "besar" aja. Kaya Garuda vs SM. Kemaren pas gw nonton, big match Garuda-SM ruameee banget. Tapi setelah pertandingan itu, penonton berkurang separonya. Di pertandingan ke tiga lebih parah lagi, cuma sepertiga dari pertandingan yang pertama, itu juga karena salah satu tim membawa suporternya sendiri. Padahal, pertandingan terakhir malah seru banget loh.
Nih ya, pertandingan pertama Garuda vs SM menurut gw malesin banget. Iya gw tau dua-duanya sama-sama mempertahankan gengsi mereka. Yang satu adalah juara bertahan IBL sebanyak 4 kali, satunya juara IBL Cup yang kemaren. Tapi yang gw liat di lapangan kemaren tuh kaya "smack down massal sambil rebutan sebuah bola basket". Ngga tau ya.. Mungkin buat beberapa orang, pertandingan kaya gitu yang seru. Tapi buat gw,kasar dan kampungan! Ngapain sih bikin ribut di lapangan? Mending lo fokus buat masukin bola ke dalem ring dan kasih permainan terbaik lo! Huh! *emosi*
Cukup soal IBL nya deh. Ntar kapan-kapan gw bikin post sendiri buat ngebahas pertandingan-pertandingan IBL, termasuk kritik dan saran buat IBL juga. Kali ada orang-orang dari sana yang khilaf berkunjung ke memorabiria ;)

Apa lagi ya? Hmm.. *mikir*

Oh! Three Mouse Kentir alias tiga tikus sableng yang memohon-mohon supaya namanya disebut di blog gw lebih sering lagi: Adit, Bowo, Mbot. Katanya biar kalo diketik di google bisa langsung muncul nama mereka. Hahaha.. Hmm.. Apa ya yang mau gw ceritain tentang mereka? Hmm.. *berpikir lebih keras* Oh! Mereka utang ngenterin gw ke Lomo Store! Gara-gara mereka ketiduran, jemput gw kesorean, dan akhirnya batal ke Mayestik. Aaaahh. Kalian! Ga mau tau, bulan Maret lo bertiga harus ngadoin gw Fisheye #2 white edition! Hahahahahaha...

Yah gitu deh ceritanya. Panjang bukan? I told you so.. Hahaha..


Cheerio!

1 comment:

bowo ganteng said...

dih gitu sih.kan udah kita temenin nonton basket!btw,udah pinter mengkritisi dunia perbasketan kayanya.standing ovation.plok plok plok. ;p