Pages

Friday, February 13, 2009

Hehehe ;)

Aaahh.. Wiken ini ngga menyenangkan! Gw terjebak dalam Sidang Pembagian Dana di kampus. Tiga hari berturut-turut dari Jumat ampe Minggu dari pagi ampe sore. Damn! Penting-ngga penting juga sih.. Tapi kok gw jadi mikir, ada yang ga beres di sini ya? Kayanya gw lagi diajarin buat korupsi kecil-kecilan. Hehehe ;)

Anywaay, gw masih mikirin rencana buat nonton Java Jazz Maret ntar. Udah ngga ngarepin special shownya Jason Mraz sih (udah SOLD OUT lagi aja), tapi gw ngarep nonton Pandji dan Jamie Aditya. Hehehe.. Sayangnya, student price-nya udah ga ada. Sekarang tinggal nyari pinjeman kartu kredit BNI ato AXIS deh. Hehehe ;)

Oh iya, buat yang mau ngasih tiket gratis, boleh loh, buat kado ulang tahun gw 34 hari lagi. Hehehe ;)

Btw, it's Friday the 13th loh..

No comments: