Pages

Monday, April 06, 2009

Cuma menyapa saja

Eyaaa.. Udah lama ngga apdet. Maap maap maap. Lagi seneng-senengnya menyiksa diri sendiri dengan banyak belajar dan berkarya nih. Hahahahah. Kerjaan gw sekarang tiap hari ke kampus dari pagi ampe sore. Mau ada kuliah ato ngga, ngampus jalan terus. Apalagi sekarang tinggal dua minggu menuju SMS (Super Motivation for Students). Makin menjadi-jadi deh gw. Kuliah. Presentasi. Piket. Ngerjain tugas. Ngurus acara. Rapat. Seminar. Pelatihan. Buseeeeeng!! Biarin deh. BIAR EKSIS!!! Huahahaha..

Eniwei, long wiken minggu ini kan gw pulang buat nyontreng. Rencananya mau mampir ke Bandung juga buat potong rambut. Lagi bete berat nih gw gara-gara salah potong poni kemaren. Jadi, Mas Agus! Tolong benerin lagi rambut sayaaaa!!

Ngomong-ngomong soal nyontreng. Ehm. Jangan ampe golput yaaaa.. Ngga mau sok menggurui sih, tapi satu suara kita berpengaruh banget loh. Gw pribadi ngga mau sampe ngga milih. Apalagi sampe salah pilih. Jadi, kenali pilihanmu! Hehehehe.. Gw udah kaya Panitia Pemilu. Hihihi.. *mulai sok iye*

1 comment:

Anonymous said...

kpn kBDG'y...?
ulan