Pages

Thursday, April 16, 2009

Senggol-Bacok Mode: ON!

Aaaaaarrrrgggghhhh!! Mau meledak! *senggol-bacok mode:ON*

Bener-bener deh. Gw udah kaya perempuan disiram bensin, tinggal dikasih korek trus meledak deh. Bawaannya pengen marah-marah. Pengen teriak-teriak. Pengen ngebacok orang pulang ke rumah aja.

Pas banget gw lagi PMS. Pas banget gw lagi banyak kerjaan. Pas banget masalah dateng semua bareng-bareng. Pas banget gw lagi ngga punya duit. Pas banget orang-orang mulutnya lagi pada ga bisa dijaga.Semuanya pas banget. Cuma satu yang ngga pas: timing. Saat ini semua orang lagi ngandelin gw. Jadi gw ngga punya waktu buat menenangkan diri sejenak, tarik nafas, hahahihi, trus kembali menjalankan tugas. Ketika semua orang ngandelin lo, sejenak lo ngerasa dibutuhin. Tapi ngga lama, jadi ngga nyaman karena ternyata lo harus nentuin prioritas. Prioritas gw? Ya kuliah lah. Ternyata nyusun skala prioritas belom cukup juga. Harus nyusun waktu juga. Itu yang susah. Itu yang lagi gw coba sekarang. Gw kaya kejar-kejaran sama waktu. Kejar-kejaran ama angkot juga. Kejar-kejaran ama dosen, minta waktu buat konsultasi. Kejar-kejaran sama pembicara buat ngomongin acara.

Susahnya jadi orang baik ya kaya gini nih. Susah bilang ngga kalo dimintain bantuan. Hehehe.. Dulu pas masih di Bandung sih enak. Kalo udah mumet kaya sekarang, gw tinggal silent HP trus masukin dalem lemari. Tenang deh dup gw. Abis itu gw tidur di kost ato jalan-jalan menggeje sendirian. Hahahahaha.. Tinggalin tugas-tugas sejenak sehari aja. Besoknya udah seger lagi. Sekarang mah ngga bisa kaya gitu. Semua orang udah tau kemana harus nyari gw. Kalo ngga bisa ditelfon, langsung nyamperin ke kost, ngga peduli gwnya tidur ato pergi, kalo bisa ditungguin malah. No privacy.

Ah ya udahlah ya. Malah banyak ngeluh gini. Mudah-mudahan bulan depan udah selese semuanya. Jadi gw bisa hepi-hepi-joy-joy kaya kemaren-kemaren lagi. Huaaaaaa.. Ivaaann Ririiiieee yuk kita hepi-hepi joy-joy dodol lagi..

2 comments:

tamhitam said...

itulah kenapa cewe butuh cwo. untuk cooling down beibee :P

huagukgukguk

riariaria said...

gw perjelas:
itulah kenapa GUE butuh cwo. untuk jadi samsak gw beibee :p