Pages

Monday, May 18, 2009

Curcol Dikit Ah..

Kamis kemaren Sekar nanya sama gw soal band Raygava. Trus siangnya, gw googling. Sampailah gw ke myspacenya mereka. Namanya Raygava Et Al. Ada beberapa lagu yang mereka upload. Gw dengerin satu-satu. Gw suka musiknya yang easy listening. Gw suka liriknya, jujur tapi ngga nyenye-nyenye."Where I Belong", "Penipu Terbesar Seantero Jagat Raya", "Kedua Tercantik", "Balada Pegawai Kantoran", "Thrills of Love". Kreatif! Denger liriknya bkin gw cengar-cengir ngga abis pikir, kenapa mereka curcol beneran di lagu-lagunya? Hahahaha.. Tapi keren kok. Beneran deh, gw kasih jari dan jempol tangan digoyang buat Raygava Et Al.
Ada satu lagu lagi yang judulnya menarik perhatian gw: "Cara Pergi ke Bandung". Gw dengerin lah lagu itu. Sekali. Dua kali. Tiga kali. Trus gw cermati *tsaaah, cermati?!* liriknya, kok kayanya pas bener ya sama gw? 

Cara Pergi Ke Bandung - Raygava Et Al

Terbawa ku teringat kan masa lalu
Namun tak kan pernah ada mesin waktu
'Tuk mengantar ku pergi dari tempat ini
Menembus jaman dan mengenang dirimu.. woo..

Betapa kita sudah berubah, kawan
Selalu terpaku melihat masa depan
Namun diam-diam aku masih terus mengenang
Dan menemukan lagi jalan untuk kembali

Temu-temukan cara tuk pergi ke bandung
Walau banyak hambatan dan langitpun terus mendung
Namun akan kutemukan jalan yang tepat
Walau perlu waktu aku akan menunggu

Ingat saat dulu ku sering merenung
Dari tempat ku duduk menatap gunung
Namun itu masa lalu seperti kata temanku
Tapi ku tak peduli aku ingin kembali

Akan kutemukan cara tuk pergi ke bandung
Walau banyak hambatan dan langitpun terus mendung
Namun akan kutemukan jalan yang tepat
Walau perlu waktu aku akan menunggu

Sekarang semua sudah sangat berbeda
Tak seperti saat kita masih muda
Namun diam-diam aku masih terus mengenang
Dan menemukan lagi jalan untuk kembali

Kali aja ntar abis lulus kuliah gw balik lagi ke Bandung? Kerja di Bandung? Ato dapet orang Bandung? Hihihi.. *teteeeuupp* Hidung siapa???

Udah ah, kebanyakan curcol ntar ada pihak-pihak kepo yang langsung minta cerita lengkap. Maleeeeess. :p
Yuk, ke Bandung yuuukk :D

5 comments:

tamhitam said...

ow ow ow testimoni yang patud dicermati ni. pemeriksaaaaaan :check:

tesSa. said...

hayooo riaaa... ada siapa di bandung? hihihi.
gw jadi penasaran sama band raygava itu. :)

tesSa. said...

hayooo riaaa... ada siapa di bandung? hihihi.
gw jadi penasaran sama band raygava itu. :)

tesSa. said...

hayooo riaaa... ada siapa di bandung? hihihi.
gw jadi penasaran sama band raygava itu. :)

perempuanberlesungpipi said...

Ria mang gila dg Bandung.
sampe2 kalau mau potong rambut aj harus di bandung, karena cuma capster di salon itu aj yang ngerti sm kemauan ria..hehehhehe