Pages

Wednesday, May 13, 2009

Ada Gambar Hati di Mata Gw

I met him yesterday. Pas lagi seminar "Ini Bisnis Gw" dari Prambors di Audit Pleburan. Ngga nyangka ketemu lagi sama dia. Lebih ngga nyangka lagi ketemu dia di Semarang. Gw rada lupa sih, sama mukanya. Pas pertama liat, gw cuma bilang ama Demy dan Tala, "Kayanya gw kenal sama cowo abu-abu itu deh. Tapi gw lupa siapa". Setelah gw amat-amati lagi, ternyata F*** (sensor). F*** yang dulu di Bandung sempet jadi pujaan hati gw. Yang pernah gw ceritain waktu itu. Dia? Kayanya udah lupa ama gw. Tapi ngga papa deng, gw juga takut mau nyapa ato ngajak ngobrol lagi. Takut pengen ke Bandung lagi. Hihihi :D

Lumayan lah, setelah hampir dua tahun ngga deg-degan, ngga senyum-senyum sendiri, ngga berbunga-bunga gara-gara cowok. Hari ini gw dapet tambahan vitamin. Jauh-jauh diimpor dari Jakarta ;p Sampe hari ini, masih berbunga-bunga rasanya. Kata temen gw, di mata gw ada gambar hatinya. Jiyeeeeehhh :D

Acaranya sendiri seru, sih. Ada tiga orang young creative enterpreneur dari Semarang. Dari Brux the Bistro, District distro, dan Clique Boutique. Banyak yang pengen gw tanyain (biar dapet hadiah) sama mereka. Tapi pertanyaan gw selalu diambil orang, atau keburu ditanya langsung ama Darto. Jadi, gw cuma bisa mengamati hal-hal tidak penting yang terjadi di panggung. Kebetulan, gw duduk di paling depan, jadi gw bisa liat kebodohan-kebodohan yang dilakukan oleh Darto trus gw ketawain abis-abisan ampe dia salting. Hehehe..

Keren juga tiga orang pembicaranya. Umur masih 20-an tapi udah punya usaha sendiri. Omsetnya udah nyampe puluhan juta sekarang. Hmm.. Idenya bagus sih, "Ngapain kerja kalo lo bisa bikin lapangan kerja buat orang lain?". Kereeeeennn! 


Anyway, abis seminar, gw dikerjain abis-abisan sama Mas Darto. Gara-gara dia pengen bales dendam. Kenapa pengen bales dendam? Selama dia di panggung gw bikin salting terus soalnya. Ahahaha.. 

video

Tapi it's oke lah. Selesai acara gw malah jadi ngobrol dan cela-celaan ama Mas Darto. Mengingatkan gw sama temen-temen Wadyabala Bandung. Dua tahun yang lalu, gw juga sering ngobrol dan cela-celaan sama Luthfy, Joy, Alax, Syahrul, Shindu, Yas, Rezda, dkk. Aaaahh.. Pengen balik ke masa-masa itu lagi ngobrol sama mereka lagi :D

Pengen nyanyi ah.. 
Teringat waktu itu bertemu denganmu
Kau bertanya padaku, "Apa kabar kamu"

Mengingat suaramu
Melambungkan hatiku
Inginku bertanya, "Kamu ada dimana"
(Apa Kabar Kamu - Aditya)

P. S:
- Namanya disamarkan, mengingat sekarang dia sudah punya istri dan mungkin juga anak :D
- Thanks to Mega Tala buat foto-fotonya :D

1 comment:

Anonymous said...

good job
ehehehehe
yang penting nama gw tetep eksis yaaahh, hehehe