Pages

Wednesday, January 26, 2011

KKN 7/35

Udah masuk hari ke 7 dari total 35 hari KKN di Cluntang. Gw tinggal serumah bareng tujuh orang yang baru gw kenal kurang dari sebulan. Baru tujuh hari dan kita udah deket banget. Karena serumah dan selalu beraktivitas bareng, seolah-olah ngga ada ruang privat buat masing-masing. Eh ada deng. Privacy dihargai ketika masuk kamar mandi dan berhubungan dengan handphone :p

Tujuh hari ini,banyak pengalaman baru yang gw dapet tiap hari (di luar program kerja KKN ya). Gw jd terbiasa bangun sebelum alarm HP bunyi, krn ayam-ayam di sini mulai berkokok jam setengah empat subuh. Di sini kami masak sendiri setiap hari. Temen gw, Ferdi, jago masak. Kalah jauhlah gw. Berhubung yang masak bukan cewe, jadi cewe-cewe tugasnya bersihin sisa-sisa masakan dan pring-piring bekas makan anak-anak.

Kata Gerald, kordes gw, gw kaya ibu tiri. Hahaha.. Gara-gara tiap pagi mereka gw bangunin dengan cara tarik selimut dan nyalain lampu :p Maap deh, abisnya kalo ngga gitu mereka ngga bangun.

Udah masuk hari ke tujuh alhamdulillah tim kami masih solid. Belum ada masalah/konflik yang berarti. Mudah-mudahan ngga usah ada deh. Kita masih akan tinggal bareng selama 4 minggu. Cerita-ceritanya pasti gw post di sini lagi.


Cupcupmuahmuah ;)

-R-

No comments: