Pages

Friday, August 10, 2012

Kirim Kiriman :)

Jadi.... udah tiga bulan ya, gw ngga ngeblog di sini? Hehehehe.. Harap maklum ya, kebanyakan distraksi buat ngeblog setahun terakhir ini. Kalo ngga ditagih-tagihin ama Gerald atau Adit, udah ngga inget deh :p *kayanya sih emng karena cuma mereka doang yang kepo*

Sekarang gw lagi punya hobi baru. Eh ngga baru juga, sih. Hobi lama yang akhirnya gw bangkitkan kembali. Waktu jaman SD-SMP gw hobi surat-suratan alias bersahabat pena. Kebanyakan dari majalah Bobo, ada juga yang kenal karena ikutan lomba dari sekolah, trus berlanjut jadi surat-suratan. Kalo ada yang bilang, udah ngga jaman surat-suratan lagi.. Sekarang jamannya twit-twitan, atau comment-comment-an di facebook, email-emailan, hmmm.. ya gapapa juga sih. Tapi seru aja gitu nulis nulis surat, trus dipuji orang karena tulisannya rapih *eh kok sombong sih*.

Surat dan kartu-kartu ucapan dari jaman dulu :D

Kalo dulu pakenya surat-suratan, sekarang gw jadi hobi berkirim kartu pos. Dimulai sejak dua tahun yang lalu, waktu Masyhur masih di Jepang dan nawarin buat dikirimin kartu pos dari sana. Sejak itu, kalo ada temen gw yang sekolah di luar negeri, suka gw todong buat ngirimin kartu pos. Hahaha..

Sejak setahun lalu, gw daftar jadi member postcrossing. Tapi gw tinggalin karena ngga sempet ngurusnya. Nah, beberapa bulan yang lalu, gw coba buat aktif lagi di postcrossing, tapi sayangnya account gw dihapus tanpa gw ketahui. Akhirnya gw buat lagi dan sekarang mulai aktif lagi di postcrossing. Yeay!


Postcards Exchange
“send a postcard and receive a postcard back from a random person somewhere in the world!”
Seperti taglinenya: “send a postcard and receive a postcard back from a random person somewhere in the world!”, jadi setelah kita jadi member, kita akan mendapatkan alamat member postcrossing *yang ngga kita kenal sama sekali* untuk kita kirimi kartu pos. Abis itu tinggal tunggu giliran kita dikirimin kartu pos dari orang lain *yang juga ngga kita kenal*. Hehehe.. seru yak :D
Sejauh ini sih gw baru dapet empat kartu pos dan udah ngirim tujuh ke orang lain di tiga benua :p

No comments: