Pages

Saturday, August 11, 2012

Satu, Sepi, Sendiri

Engga banyak yang tau kalo gw adalah anak tunggal. Kebanyakan orang nebak gw adalah anak pertama, ngga tau kenapa. Beberapa waktu yang lalu, Teh Miund ngetweet beberapa fakta soal anak tunggal, yang menurut gw banyak yang bener :D

beberapa twit tentang anak tunggal yang sempet gw capture

Itu sesuai banget sama hasil psikotest gw beberapa tahun yang lalu..
Psikogram Ria, 2010

Skor kemandirian gw termasuk tinggi, tapi kerjasama gw juga tinggi. Jadi, gw bisa mengambil keputusan sendiri tapi juga bisa bekerja sama dengan baik dengan orang lain. Ngga egois lah ya :p
Kalo ada orang yang bilang gw egois, biasanya gw 'ngeles'nya gini, "gw bukan egois, tapi keras kepala". Hehehe.. Iya, gw akuin kalo gw keras kepala. Pake banget. Bukan sesuatu untuk dibanggakan, emang. Keras kepalanya gw, kayanya turun dari Mamah. Makanya engga heran, kalo udah adu argumen dua-duanya susah ngalah. Hehehe :D

Eh ini kenapa ya, gw malah nulis beginian? Lupa euy.. Oh, inget deng, kebetulan gw lagi di kosan sendirian karena anak-anak kos yang lain udah pada mudik. Terus temen kampus gw, yang tau kalo gw sendirian di kos, bilang gini, "Ya ampunn.. Kasian, sendirian di kos.. Ngga kesepian emangnya? Nginep sini aja..".
Maksudnya baik, tapi ya gimana.. Gw-nya justru ngerasa nyaman dengan kesendirian gw di kos hehehe :)
Ini juga yang bikin gw seneng jalan-jalan sendirian, kali, ya? :D

Yang sendirian tapi ngga kesepian,

R

1 comment:

supirganteng said...

saya kenal satu anak tunggal. keras kepala banget. tapi ngga pernah egois. seringnya malah terlalu mikirin orang lain sampe2 lupa mikirin diri sendiri. Does that ring a bell? :p