Pages

Monday, November 27, 2006

cape + semangat = menikmati kehidupan

Huaaahh.. Beberapa hari terakhir ini jadi cape banget.. Tapi ternyata cape itu ga selalu menyedihkan atau menyebalkan yah.. Cape yang gw rasain akhir-akhir ini malah menyenangkan kok..

Dimulai dari hari Rabu (22/11) kemaren..
Hari itu ada rapat di Himastron.. Biasanya, klo ada rapat himpunan -apapun jenisnya- gw pasti males berat.. Segala cara dikerahkan supaya gw mau dateng.. Dan biasanya, semua gw tolak mentah-mentah dengan berbagai alasan: ada rapat persma, ada janji, ga enak badan, sampe yang dari hati: MALES. Nah, hari itu ga ada angin ga ada ujan, gw dateng ke H* abis maghrib.. Yup! Gw ikut rapat di Himastron! Ini salah satu dari sembilan keajaiban dunia! Singkat kata, rapat berjalan tanpa gw sadari (ya, gw sibuk ngegosip dan ngobrol sama masyhur dan beberapa anak 2004 dan sedikit mendengarkan Chandra selaku ketua rapat *maap ya mas..*), tiba-tiba udah jam setengah sepuluh, break buat makan malem! Dahsyat bukan? Break makan jam setengah sepuluh? Dan akhirnya, rapat diakhiri jam setengah sebelas. Katanya akan dilanjutkan lagi besok. Gw pulang dengan sukses, dianter beberapa anggota kehormatan. Moral of the day: sekalinya gw rapat, yang nganterin langsung anggota kehormatan. Mahadahsyat!
(Besoknya? Gw ga dateng. Alesannya? Trauma? Ooh.. Tentu tidak, saya punya alasan yang lebih keren: ga ada temen.. Hehehe..)

Trus, Sabtu (25/11)..
Gw dateng ke konser BNBB (Berani Ngomong Berani Buktiin) di GOR C'tra Arena bandung.. Pertamanya, gw ksana sendirian.. Abis, anak2 astro yang diajak lebih milih ikut RAT. Trus, si Ulan katanya ga enak badan.. Yasuuu.. Berangkatlah gw seorang diri.. Ga nyesel dateng sendirian.. Dumaholic-nya keren banget!! Ajeb-ajeb.. Hoho.. Senangnya.. Trus ternyata si Ibu Ulan ini akhirnya menyusul jam 8 bersama temennya yang namanya Yanuar.. PAS LAGI J-FLOW!! Okelah, walopun gw harus keluar venue dan melewatkan seperempat lagunya J-Flow yang Song for Mama, tapi gw jadi ga sendirian lagi.. Acaranya selesai jam 10 teng! Trus pas gw keluar, ada segerombolan orang yang mengelilingi mobil SFC Prambors. Karena penasaran, jadi gw deketin.. Ternyata, lagi ada begundal pencari cinta menggelar quiz buat dapetin merchandise dari prambors.. Yaah.. Naluri quizhunter gw langsung berjalan.. Dan gw dengan sukses membawa pulang sebuah CD Prambors vol.3!! xD

Terakhir, kemaren (26/11)..
Lagi-lagi ada rapat di H*.. Kali ini sangat spesial! Tapi ga pake telor.. Karena ini adalah Rapat Anggota Tahunan!! Jengjengjeng.. Rapat ini cuma diadain setahun sekali, dan dihadiri oleh (harusnya) seluruh anggota H*.. Harusnya rapat dimulai jam 8 pagi. Tapi karena tidak mencukupi quorum, jadi diundur sampe jam 10. Gw dateng jam 9, trus disuruh beli konsumsi.. Yah.. Pokonya gitu deh.. Rapat kali ini lebih alot dan keras. Soalnya, hari itu juga ada LPJ DPM dan ketua H*, juga pelantikan Keton (Ketua Himastron) baru. Oyah, kali ini juga dhadiri oleh angota kehormatan (baca: eks-keton angk '99, '00, '01).. Termasuk keton alumni sekolah gw, yang ternyata juga merupakan kakanya temen gw. Di sini mulai keluar kata-kata yang riweuh, dan 'tinggi' banget.. Yah, ketahuan bangetlah begonya gw, pas denger kata-kata kayak: pragmatis, dilematis, konsistensi, eksistensi, dll, dsb. Ya ampyuuun, Ria.. Bego kok dibawa ke rapat himpunan! Singkat kata, rapat yang sangat alot, keras dan spesial ini berakhir jam 1 pagi hari senin (27/11) tanpa break makan malem . Pyuch.. Akhirnyaaaa!! Mana pake acara ujan, jaket gw ketinggalan, dan ga bawa payung! Akhirnya gw pulang bareng temen gw, trus gw nutup kepala pake handuk kecil (untung cuma gerimis). Moral of the day: RAT selama 15 jam bisa mempererat hubungan dengan angkatan atas, karena di sini kita bisa merasakan perasaan senasib sepenanggunga menahan kantuk dan lapar.

Wah.. Udah kepanjangan nih.. Maaf yah, klo akhirnya jadi males baca.. Abisnya baru sempet ngeblog sekarang, jadi numpuk deh ceritanya.. Oke, hikmah yang bisa gw ambil dari kejadian-kejadian tadi adalah: gw jadi seneng ikutan rapat di H*!! Minggu depan akan ada RAT lagi, kayanya gw pengen ikut lagi.. Horeee!! Hmm.. Gw mulai bisa menikmati kehidupan kampus gw yang akhir-akhir ini gw anggep nyebelin nih, kayaknya.. Smangat yah, Ria.. Jangan melempem lagi!

No comments: