Pages

Wednesday, November 15, 2006

Libur Lebaran (part 1)

Eheheh.. Alloo smuanya.. Maafkan saya lama tidak meng-update memorabiRIA kesayangan kita smua ini.. Hahhaa.. Maklum, abis lebaran, masih penuh hysteRIA dan euphoRIA.. Tunggu aja sampe Ujian 2 minggu depan.. Pasti melempem lagi.. ;p

Eniwey.. Kali ini gw mo cerita tentang liburan lebaran gw yang cuma-dua-minggu-tapi-sangat-berkesan-sekali itu.. Jadi, setelah mengalami penderitaan akibat UTS yang berkepanjangan dan sendirian di kost-an (tinggal gw aja yang bertahan di kost pas H-3 lebaran) .. Akhirnya gw bisa pulang ke kota kelahiran gw: JAKARTA.. Naik cititrans yang serasa dianter mobil pribadi.. Hehe.. Pokonya pas masuk tol dalem kota, gw udah girang bgt! Udah gitu, perjalanan dari SCBD ke rumah gw juga ga macet.. JAKARTA SEPII!!!

Ya, awalnya gw pikir Jakarta sepi.. Sampe keesokan harinya, pas gw ke ITC Cempaka Mas buat beli baju lebaran, ternyata isi kota Jakarta numplek bleg di ITC itu.. Tapi gapapalah.. Yang penting akhirnya gw punya baju lebaran.. Heheh..

Trus.. Pas lebaran, ya kayak tahun2 sebelumnya.. Lebaran pertama ngumpul di Klender. Bedanya, tahun ini gw ikutan ke rumah sodara2nya sepupu gw.. Yaa, jadi sodara jauh juga.. Dan akhirnya gw merasakan lagi enaknya dikasih duit lebaran.. Hahaha.. Tahun ini agak lebih banyak, karena yang gw datengin jg lebih banyak..

Lebaran kedua, masih kayak tahun2 sebelumnya, semua keluarga ngumpul di rumah karena Oma gw pulang umroh.. Bedanya, kalo tahun2 kemaren gw cuma duduk manis pas menyambut tamu, kali ini gw turut berkontribusi di dapur.. Yup! Gw ikutan masak!! Hahaha.. Gw masak Beef Yakiniku dan semua orang mengacungkan jempol! Beberapa sepupu malah keliatan lancar nambahnya.. (Maaf ya.. Bukan maksud sombong, tapi beginilah kalo baru pertama kali masak dan ternyata enak bgt..) Trus malemnya, setelah tamu-tamu pada pulang, tibalah saat yang gw tunggu2: PEMBAGIAN OLEH2 DARI OMA! Tahun ini gw dapet buanyaaak... Oleh-oleh favorit gw masih sama kayak tahun kemaren: COKLAT GALAXY.. Walopun tahun ini cuma dibawain dikit dan gw harus berbagi dengan sepupu2 gw yang lain, tapi seneng bgt! Soalnya coklat ini enak banget dan ga ada di sini.. (Eh, tapi dgr2 dijual di Bill Shop.. Tapi gw blom pernah liat.. Kalo ada yang pernah liat/beli di sini kasih tau gw yaa..)

Kali ini segini dulu deh.. Udah panjang banget, tar bikin males bacanya.. Di postingan berikutnya gw akan cerita hari-hari setelah lebaran gw.. Oke? See ya!!

No comments: