Pages

Tuesday, November 21, 2006

melempem nih..

Yah.. Seperti yang gw udah bilang di postingan gw yang sebelumnya, minggu ini gw udah kembali melempem gara-gara ujian.. Hhh.. Cape juga yah jadi mahasiswa.. Mana sekarang lagi repot-repotnya sama Persma.. Mulai dari rencana nerbitin majalah lagi, pelantikan Cakra06, sampe rencana DPJ tahun depan.. Uuh..

Hmm.. Slain kuliah sih, semua baik-baik aja.. Termasuk acara bersenang-senang.. Seperti yang dikatakan oleh salah satu dosen gw, "Jangan sampai kuliah mengganggu acara senang-senang.."
Ini kalimat yang akan selalu gw ingat selama menjadi mahasiswa. Tapi sekarang gw lagi mau serius banget ah soal kuliah.. Gw takut di DO.. Hiks.. Apalagi, kemaren nyokap gw udah mengiming-imingi hadiah yang sangat menggoda.. Jadi gw mau berusaha keras buat dapetin hadiah itu..


Kemaren gw akhirnya nonton Casino Royale juga.. Rame-rame sama anak Astro.. Hmm.. Awalnya agak males karena si Daniel Craig yang jadi James Bond-nya agak kurang ganteng.. Yaa.. Ga seganteng Sean Connery atau Pierce Brosnan.. Tapi karena diajak sama anak-anak, akhirnya gw mau juga.. Ga nyesel lah, karena ternyata filmnya keren banget. Lagipula, stelah diliat-liat lagi, si Mr. Craig ganteng juga.. Apalagi pas abis berantem, lagi berdarah-darah tetep keliatan ganteng..

Oya, ada yang nanya siapakah si "manusiasuperdupergapentingsyalalasyubidubidab" yang akhir-akhir ini sering gw sebut? Hmm.. Pokonya, manusia yang satu ini adalah orang yang cukup deket sama gw tapi seringkali jadi orang paling ga penting dalam kehidupan gw.. Sebut nama? Ga usahlah yaa.. Abisnya, akhir-akhir ini dia sering main ke sini.. Hehehe.. Jadi, kalo ada orang terdekat gw tapi ngerasa ga penting, silahkan bersyukur dalem ati aja yah.. Ga usah pamer-pamer sama orang.. Hehehe =p

1 comment:

DeWe said...

Emang kok Craig kurang pantes jadi Bond. Coba gw.