Pages

Friday, November 17, 2006

libur lebaran (part 2)

Yuhuuuu.. Ria kembali lagi.. Hehehe.. Kali ini mo ngelanjutin cerita tentang liburan kemaren..

Jadi, setelah menerima oleh-oleh dari Oma dan THR dari sodara-sodara, gw memutuskan untuk bersenang-senang bersama temen-temen Al-Azhar gw.. Dengan semangat yang menggebu-gebu karena udah lama banget ga ktmu, kita bikin rencana yang teramat rapih soal tempat yang akan kita kunjungi.. Kali ini Ayu, gw, dan Dossy yang jadi EOnya. Kita niat banget bikin rencananya (mengingat selama ini klo jalan ga pernah jelas arah dan tujuannya) sampe kita bikin undangan resmi lewat sms segala.. Isinya kira-kira begini:
Tmn2 yg tcinta,mngingat rasa kgn yg tpendam d dada sdh tak ttahankan lg,gmn kl qt mgila bsma lg?Tgl27Okt abs jumatan kmpl drmh ria.Qt k sandwich bkr.Yg mo jd supir hub Ayu.
Akhirnya,terkumpullah 9 orang yang setuju ikut: gw, Ayu, Dossy, Ivan, Dion, Riva, Usman, Dewe, Revo (adenya Dossy). Rencana ngumpul abis Jumatan GATOT alias gagal total karena mereka pada dateng jam setengah 5!! Yah, harusnya ga usah kaget jg sih.. Kan biasanya jg salalu ngaret.. ;p Kita jalan2 ke Blok M dulu (alesannya sih, "Kan ga afdhol, Ya, kalo kita ga ke Blok M dulu.. Kan kita klo jalan bareng pasti kesini dulu..") trus solat Maghrib& Isya di Alpus.. Berdasarkan rencana, harusnya abis itu kita ke sandwich bakar.. Tapi (seperti biasa, ga pnah berjalan sesuai rencana) kita malah ke Senayan City.. Alesannya, "Kan lo blom pernah ke Senayan City kan? Dossy jg blom pernah tuh.." Oke, gw setuju denger alesan itu, walopun resikonya adalah gw harus ngeluarin duit lebih buat makan di Senayan City sendirian (pas di Blok M udah pada makan, gw ga ikut makan krn gw kirain mau ke sandwich bakar).

Akhirnya.. Setelah proses parkir yang njelimet (pake acara triak2 di mobil buat nyari parkir), sampailah kita di Senayan City.. Sampe disana, kita (ngga sih, Dossy doang) ikutan The Box (itu loh, yang kita curhat di dalem sebuah kotak transparan trus ntar disiarin di sebuah stasiun TV lokal Jakarta).. Trus pada ke Timezone. Pas pada maen di TZ gw makan ke Wendy's, laper bgt boo!! Abis itu kita liat2 deh.. Sampe ke lantai plg atas tnyata msh kosong dan sepi. Jadilah kita, sebagai anak2 kampung yang ga pernah ke mall, mengadakan photo session mendadak..

Ini salah satunya..
Iya.. Gw tau, kami norak banget.. Superdupernorakbangetsyalalasyubidubidab!! Kami juga tau foto rame-rame di tengah mall elite itu kampungan banget.. Tapi mau gimana lagi? Kita kampungannya udah dari hati sih.. Jadi sabodo teuing lah.. Hehe.. Oyah, mau minta maaf sama bapak2 satpam dan clening service yang bertugas malem itu.. Maaf ya Pak Satpam, udah mengganggu ketentraman pengunjung.. Maaf ya mas2 cleaning service, yang numpahin coca cola itu Revo, maap udah ngotorin dan pura2 ga tau.. =)

Konon katanya, di sini ada sebuah high heels yang menjadi ciri khas tempat ini.. Dan dengan bodohnya, gw ga nyadar klo high heels yang dimaksud adalah eskalator yang gw naikin. Gw baru nyadar keesokan harinya,
Tmn gw: "Jadi. lo udah liat dong, eskalator sepatunya?"
Gw: "Nah, itu dia.. Gw nyari2 tapi kynya ga ada.."
Tmn gw: "Haaah? Kok bisa? Padahal kan itu khasnya Senayan City bgt.."
Gw: "Serius lo? Emang kaya gimana sih?"
Tmn gw: "Iya.. Gw juga blom pernah ksana sih.. Tapi pas di TV gw liat.. Bentuknya kaya high heels gitu, warnanya merah.. Gede banget.. Masa sih lo ga liat, Ria?"
Gw: "Bnran!! Ga liat.. Eh, tapi bentar deh.." (ngambil HP buat liat foto2 semalem)
Gw: "Ooh.. Ini bukan?"
Tmn gw: "Iya.."
Gw: "Lah.. Klo ini mah, eskalator yang pertama gw naikin.. Meneketempe klo ini sepatu!"
Tmn gw: "Yeee..."



No comments: