Pages

Tuesday, July 03, 2007

Ada Kambing di Mall??

Hehe.. Udah lama gak posting. Biasa lah.. Kesibukan justru semakin membludak di saat liburan. Hehehe..

Anyway, gw mau cerita tentang hari Sabtu kemaren.. Jadi, ceritanya Sabtu nyokap gw dateng ke Bandung buat bawain gw buku soal-soal SPMB (FYI, gw ikutan SPMB lagi-untuk yang ketiga kalinya, dalam rangka masih penasaran skalian jaga-jaga). Trus, gw diajak ke BEC buat beli batere handphone, mengingat batere handphone gw bocor (menurut nyokap gw, hal ini sangat mengganggu hubungan perteleponan kami. Bukan begitu, Ma??). Trus kita ke Gramedia karena gw udah kebelet beli Edensor-nya Andrea Hirata skalian nyokap gw solat di situ. Nah, pas abis nyokap solat, gw inget klo di PVJ lagi ada pesta buku dan seinget gw hari itu ada talkshow sama si kambing juga. Jadilah gw ngajak nyokap ke PVJ. Sampe sana udah jam 5, gw liat jadwal acara, ternyata talkshow-nya jam 18.30. Trus gw ngelilingin stand2 buku yang ada, berharap nemu Edensor dengan harga sangat murah. Setelah satu jam muter, harapan gw pupus sudah.. GA ADA STAND YANG JUAL EDENSOR! Akhirnya gw nyerah, langsung masuk Gramedia, nyomot beli Edensor. Trus gw liat ada buku kedua Balada Si Roy-nya Gola Gong!! Wiiih.. Langsung gw ambil lah..

Abis itu nyokap ngajak pulang, ngantuk katanya.. Tapi karena gw pengen liat talkshownya si kambing, jadi gw melancarkan berbagai jurus biar pulangnya ditunda. Mulai dari ngajak solat magrib di PVJ, ngajak makan si A&W, sampe ngajak ngobrol ngalor ngidul. Pokonya biar gw bisa tetep ada disana pas jam 18.30.

Jam 18.30, gw bilang "Yuk ,Mah.." naik ke atas,ke arah panggung utama. Lucky me! Acaranya baru mau dimulai. Terlihat dari kejauhan si kambing lagi foto bersama penggemarnya.. Ahahaha.. Trus gw duduk di depan panggung, soalnya gw liat si kambing bawa tas yang menurut gw bakal dibagiin..Trus gw bilang deh ama nyokap, "Mah, Ria mo nguji hoki.. Kali aja bisa dapet hadiah". Alhamdulillahirabbilalamiiinn.. Gw dapet juga tuh tas yang ternyata berisi buku kambingjantan (Yak! Gw punya DUA sekarang!)

Jam 20.00 acara selesai, trus gw dengan noraknya langsung nyamperin radith buat minta tanda tangan di buku yang baru aja dia kasih itu, sekalian poto-poto pastinyaaah x) *senyum nista*

Trus??? Pulang deh gw dengan hati riang..
Nyokap gw?? Ya ikut pulang juga lah! Hehe.. Dia jatuh hati pada seekor kambing bernama Raditnya Dika.. Dith, lo berhasil membuat nyokap gw sangat bahagia malam itu.. Terima kasih.. Ini berarti ATM gw akan terisi lagiiii!!! Hahahaha... Viva la Kambing!!!

3 comments:

dhietz said...

Ri,,kirain kambing apaan,,ternyata,,
hehehe,,
Hoaaaaa,,sirik,,,adhiti kn ngefans jg tuh ama radith !! pgn foto bareng,,pgn knal,,
btw, spmb teuteup psikologi?
hehehe,,
Ri,,kamuh jahat ih friendtestnyah meni nol,,hahaha,,tp gpp ding, b'ati adhiti b'bakat menipu! hahaha,,

hilmy said...

ri, kok aku ga liat kamu yah? pas ada talkshow itu kan aku di gramed PVJ juga, niatnya baca shonen star tapi diusir mas2nya... :P
trus jadilah baca traveler's tale, yg ga ada yg nungguin...

rime said...

hari sabtu kemaren gua juga ke sana.. tapi ga ketemu kamu.. haha.. gimana bisa ketemu, kita kan belum kenal, hahaha..