Pages

Tuesday, July 17, 2007

KUTUKAN!!!

Bener-bener deh.. 16 Juli jadi hari sial buat gw! Setelah kemaren ada (maaf) tokai cicak menclok di buku gw, pulangnya gw dapet yang lebih buruk lagi.
Uh.. Berat bilangnya..
Uh.. Tapi gw harus bilang..
Gw ga bisa menahan beban ini sendirian..
*merinding*


GW NEMU CICAK SEMEDI DI DALEM GELAS IJO FAVORIT GW!!!
*masih merinding, bergidik, berurai air mata, dan garuk-garuk*

Sumpah.. Kayanya gw kena KUTUKAN CICAK! Aduuhh.. Tolong dong.. Bagi siapapun yang merasa memberikan kutukan itu pada saya, tolong segera dicabut.. Saya mohon maaf klo ada kesalahan..

Duh, daripada berurusan ama cicak mendingan gw disuruh ngabisin 3 McD Chicken Burger+3 Coca Cola+2 Ice Cream Sundae dalam waktu setengah hari deh..Huhuhu..

Pas gw nemu tuh cicak dalem gelas gw, terjadilah kehebohan di kamar gw, suasana gegap gempita-pun tercipta. Teriakan-teriakan seperti: "Aaaaargghhh!!!", "Tidaaaaaakkk!!!!" dan suara sedu-sedan pun terdengar dari kamar gw. Ih, najis amit-amit jabang budukan deh..

Setelah gw lempar gelasnya pake sendal, si cicek lari (untungnya) keluar lewat pintu. Trus tuh gelas ampe sekarang posisinya masih sama kaya semalem. Abis, gw ga mau nyentuh-nyentuh. Sekarang lagi gw pertimbangkan buat dibuang. Setelah kejadian, gw (sempet-sempetnya???) ngaca, muka gw pucet. Trus ga tenang deh tidur gw. Trus langsung solat tobat. Kali aja beneran ada yang mengutuk gw..

Abis ini juga kayanya gw mau mempertimbangkan buat bikin petisi "PEMUSNAHAN CICAK DARI MUKA BUMI INI". Daripada Anoa ato Badak Jawa yang punah, gw lebih mendukung cicak aja deh yang musnah..

MARI KITA DUKUNG USAHA PEMUSNAHAN CICAK DARI MUKA BUMI INI!!!

2 comments:

rime said...

kalo cicak sih gua ga takut.. ga jiji pula.

kalo tokek tuh.. gyaaaaa...

apalagi tokek yang warna biru muda trus bintik2nya warna orens.. hiyaik :~

just stop by said...

hai,
pengalaman seru (or mengerikan?), gw ngerti apa yg loe rasain,gw anti sama yg namanya balon...pls dont laugh.
its phobia, maybe.

anyway dont fight the cicak, fight the phobia ;].