Pages

Friday, July 06, 2007

Satu-satunya yang Bikin Heboh

Hahaha.. Gw ke pesta buku lagi. Ngapain?? Beli sayur ama ikan! Ya ngga lah! Jadi menurut jadwal yang gw baca, hari ini ada talkshow buku "Kamulah Satu-satunya" bersama Okke "Sepatu Merah" dan ada bintang tamu Pemain film Kamulah Satu Satunya (KSS). Nah, berhubung sepupu gw, Si Minul, suka banget sama Junior makanya gw dateng buat sekedar minta poto.. Hahaha.. Norak yah? Biarin deh.. Abisnya gw ga jadi dapet tiket nonton screening-nya. *huh!*

Jadilah gw jam 1 dari kampus sama Si Doel meluncur ke PVJ. Sampe sana, ternyata acaranya jam 2. Yowes, gw bisa solat Zuhur dulu. Trus kembali lagi ke panggung utama, acara baru mau dimulai. Gw dapet duduk di paling depan. Sebelum mulai talkshow tentang novel adaptasi KSS, ada penampilan dari sebuah band yang bernama APRES BAND. Yup! Apres yang itu.. Yang sekrenya di sebelah sekre gw.. Apres ITB!! Trus pas gw liat lagi, ternyata vokalisnya adalah temen sekelas gw: Rashid aka Candil.. Kaget lah gw.. Dia juga kaget sih.. Trus timbul ide buat bikin dia salting : foto-fotoin dia and the band seolah-olah gw adalah groupies-nya mereka..Hehe..*iseng mode: ON* Their performance was great, anyway..

Trus, mulailah acara utamanya: talkshow sama Okke "Sepatu Merah" (yang tidak memakai sepatu merah) Junior, dan Nirina Zubir. Seketika, panggung utama jadi penuh sesak. Segala macem ABG yang lagi liburan, cewe-cewe penggemarnya Junior, ibu-ibu numplek di situ. Yang ada, pas waktunya bertanya soal buku, mereka malah sibuk nanya sama pemainnya tentang suka duka mereka main di film ini (padahal mereka udah tau jawabannya dari trailer di TV dan iklan di radio), bikin gemes. Kan gw pengen nanya juga sama Mbak Okke-nya..

Pas udah selesai, penonton dikasih waktu buat mengambil foto mereka berdua. Nah, niat mulia gw mengambil foto Junior buat si Minul terhalang sama ribuan (hiperbola!) tangan cewek-cewek itu. Huh. Trus kata si Doel, "Udah, Bu, ambil aja fotonya..". Tapi karena gw males, akhirnya gw mendekati seorang cewek yang kayanya udah berhasil dapet fotonya si Junior itu.
Gw : "Mbak, dapet ga fotonya? Boleh minta??"
Dia : "Duuuhhh.. Ga dapet.. Ada sih, tapi ga bagus, nih.." (sambil ngasi liat hasil jepretannya yg blur)
Gw : "Oooh.. Yaahh.. Padahal buat sodara saya yang suka banget sama Junior.."
Dia : "Iya.. Saya juga suka banget sama Junior.. Duh, ini gara-gara foto sendiri nih, jadinya kepotong gini.." (ngasih liat foto lainnya: dia lagi berdua sama Junior tapi yg keliatan cuma seperempat kepala Junior dan sepertiga kepalanya dia)

Akhirnya, gw minta bluetooth-in foto yang pertama. Yaah.. Biar si Minul senang aja lah.. (Makasih yah, Mbak - yang - pake - jilbab - yang - cinta - bener - ama - Junior..) Trus si Doel bilang, "Bu, mending lo foto langsung gih.. Tuh orangnya mo turun panggung." abis ngomong gitu, si Doel ilang entah kemana. Tiba-tiba di depan gw udah ada Junior. Rada kaget, grogi, bingung. Trus inget kewajiban gw, gw langsung memberi komando pada Junior. "Junior, stop!". Anehnya dia nurut. Ya udah, langsung gw foto lah.. Hehehee.. Kayanya gw cocok komandan nih..

Yak! Mission accomplished, Sir! =))

No comments: