Pages

Monday, July 16, 2007

Poopy cicak??

Gak tau deh. Rasanya, mitos Friday the 13th sebagai hari sial itu ga berlaku buat gw. Yang ada, hari ini (16/7) justeru jadi hari sial gw. Setelah ditalak 3 oleh Pak Warsoma pagi ini (yap! we're officially broke up!huhuhuhu..), kesialan terus berlanjut. Gw ke Persma, menemui seorang dodol bernama Lija (pake "J"), meminta kembali buku Laskar Pelangi gw yang dia pinjem, dan tiba-tiba buku tersebut di-poopy-in (baca: di(maaf)-ee' in) sama cicak. Yang bikin gw makin heran, cicak yang ukuran badannya paling cuma seukuran jari elunjuk gw, poopy-nya bisa seruas jari gw?? Dunia dah mo kiamat kayanya.

Ohya, gw abis baca blog-nya Dee, bikin gw sejenak merenung di selasar Farmasi yang dingin dan udah mulai banyak nyamuk ini. Inspiring banget. Membuat gw ingin melakukan beberpa perubahan kecil dalam hidup gw. Bener-bener yah, si ibu yang satu ini. Sejak baca Supernova beberapa tahun yang lalu, gw yang tadinya cuma tau Dewi Lestari adalah seorang penyanyi anggota trio RSD, mulai terkagum-kagum sama kecemerlangan otaknya. Trus pas Dee akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Marcel Siahaan (yang merupakan penyanyi favorit nyokap gw), gw makin sirik kagum. "Hebat euy, udah cantik, suaranya merdu, pinter, punya suami ganteng pula." itu impian semua wanita deh kayanya.. Sekarang, Dee udah jadi ibu dari seorang anak laki-laki bernama Keenan. Cara dia menjalani hidupnya, yang gw liat di blog-nya, menjadi semakin bersahaja. Gw semakin mengagumi Dee.

Hmm.. Sekarang gw punya satu wanita lagi untuk gw jadikan idola (sebelumnya, ada dua wanita: mama dan oma).

Udah ah.. Segini dulu. Dingin banget nih selasar Farmasi. Berangin-angin. Kemaren-kemaren Bandung mencapai titik terendah 15,8 derajat Celcius. Sekarang? Ga tau deh.. Gw mau nyari termometer dulu ah..

No comments: