Pages

Saturday, August 23, 2008

Hoaaahhhmmm..

Hiyaaaa.. Liburan gw berakhir! Eh ngga juga deng, masih ada ampe tanggal 1 September sebenernya. Tapi, berhubung gw udah balik ke Semarang, jadi masa-masa hedon dan hepi-hepi joy-joy nya udah selesai :(

Anyway, masa hedon terakhir gw habiskan di Jogja buat merayakan kemerdekaan bersama Pakde Sri Sultan. Hehehe ;p Satu hal yang gw notice dari perjalanan kali ini adalah: ternyata perayaan 17an di daerah (dalam hal ini Jawa Tengah dan sekitarnya) seru bangeeett!! Kebetulan tanggal 16 malem gw udah nyampe di Semarang.. Di sebelah kost gw ngadain acara 17an gitu. Jadi rumah itu punya halaman yang lumayan gede, eh ga gede-gede amat sih, trus di situlah warga berkumpul ngerayain kemerdekaan di malam tanggal 16! Mereka karaokean bareng, trus ada acara kaya pentas seni juga, dimana ibu-ibu pake kebaya dan bapak-bapak pake batik. Trus anak-anak kecil pada pake baju adat, ada yang pake kostum nari, pokonya dressed up!

Besoknya, gw ke Jogja naik bus dan kembali menemukan hal yang ga pernah gw liat di Jakarta: karnaval anak-anak kecil sepanjang jalan. Rata-rata nak TK, eh ada anak SD juga sih mungkin kelas 1 ato 2 gitu. Mereka juga pake kostum macem-macem.. Lucu-lucu deh. Trus pas gw ngelongok dari kaca bus, mereka dadah-dadah ke gw. Lucuuuu! Jadi berasa rockstar di bus tour nya. Hahahha..

Trus di Jogja gw ketemuan ama Widya, kebetulan dia juga lagi liburan ke sana. Jadi sekalian nebeng nginep bareng (Hotel di Jogja full booked pas liburan gitu!). Eh iya, akhirnya gw nyobain jalan di antara dua beringin di alun-alun Selatan itu! Hahahaha... Hasilnya? gw jalan lurus! Tapi arahnya salah. Huahahaha.. Selain itu semuanya biasa-biasa aja, abis rasanya kaya yang udah sering ke Jogja juga sihh..

Sekarang, gw udah di Tembalang lagi. Kembali ke rutinitas di kost: tidur jam 3 pagi, bangun jam 10 siang, makan, nonton, tidur lagi, nonton, makan, nonton, internetan Hoaahhm. Malesss.. Eh tapi minggu depan udah PMB yang artinya sepertiga waktu tidur gw bakal kepotong karena harus menyambut adek-adek 2008 Psikologi Undip!

Yah gitu deh. Hoaahhmm. Males lagi. Hehehe..

8 comments:

Unknown said...

ri, lo kuliahnya di undip bukan? hehe.. Semester berapa?

Ria said...

Iya,undip smester 3 skarang..

Unknown said...

hoooo.... jurusan apa ri??

Ria said...

Jurusan psikologi..tmn lo ada yg anak psiko undip?

Unknown said...

hehe.. ga ada.. ada yg dapet undip tapi hukum. eh sma lo dimana ri?

Ria said...

Gw di 78 tal..yg di kemanggisan..tau doong?hehe..

Unknown said...

hahahaha... di situ tohhh.. taulah gw. smp gw di 75 ri. jangan2 lo juga??? hehe.. Eh fs lo apa?

Ria said...

Hoo..anak 75 yg ke 78 kan buanyak buangett!hahaha..kagak,gw smp di alazar kemandoran..fs gw ria_fajria@yahoo.com