Pages

Thursday, December 25, 2008

Hedooonn!! :D

Hari ini, gw jalan-jalan ama nyokap dan sepupu gw ke Sency. Niat suci gw adalah buat blanja-blanji mumpung lagi year end sale. Dimulai dengan cukup baik: makan di BK dan kenyang. Trus nemenin si Minul milih-milih boneka Spongebob. Segalanya berjalan dengan baik.. Tapiiiiiiii semua niat suci gw hancur berkeping-keping pas ke outlet Zara. Gw ga boleh masuk. Tanya kenapa? Karena gw ngga punya kartu kredit HSBC. Oh oh oh.. Gw baru boleh masuk kalo gw mau ngisi form buat apply cc nya. Damn! Helllooo!! Yuhuuuu!! Gw ga mau ngutaaaang!!!! *emosi jiwa*

Setelah pupus harapan gw buat blanja, gw memutuskan untuk menyegarkan diri dengan makan di Cold Stone Creamery. Udah kabita bener dari Semarang. Hihihi.. Artinya: harus jalan lagi ke FX dong ah. Gapapa deh. Biar ati adem aja. Hihihi.. :)

Anyway, gw memberanikan diri untuk mentraktir si mamah dan minul. Gw pesen Oreo Overload, si mamah pesen Chocolate Devotion, dan si Minul pesen Mint Mint Chocolate something apa gitu gw lupa namanya. Dari ketiganya, gw suka yang punya mamah. Enaaaakk! Punya gw juga enak sih, vanilla ice cream pake choco chips dan oreo, tapi kayanyaakan lebih enak kalo pakena choco ice cream aja. Lain kali mungkin gw bakal pesen yang non-signature ajah. Hehehe.. :)

Oh iya.. FX lumayan banyak berubah semenjak terakhir kali gw kesana (sebelum lebaran). Di lantai 6 ato 5 gitu ada satu bagian yang belom keisi. Tapi gwsuka banget karena di situ desain ruangnya lucu banget. Pake barang-barang bekas gitu. Ada yang pake kayu-kayu buat ngirim barang, ada peti kemas, ada yang pake kaleng kerupk, bahkan cover CD segala! Gimana yah jelasinnya, gw juga bingung. Agak kurang pinter mendeskripsikan sih. Fotonya nyusul deh.. Hihihi :D Truss.. Oh iya! Lagi ada pameran LEGO gitu. Lucu-lucu deh (fotonya nyusul juga)

Akhirnya bete gw diawal tadi terbayar sedkit. Karena ternyatadi FX lagi ada bazaar barang-barang branded kaya ZARA, TOPSHOP, dll. Berhasil dapet sepatu yang manis sekali dengan harga lumayan :)

P.S: ada yang tau mainan HAMA ngga? Itu mainan gw pas jaman esde dan kayanya udah lama ga gw liat di toko mainan. Tapi tadi gw iat mainan itu udah ada lagi di kids station sency trus gw beli iron paper nya deh. Senangnyaaaa :D

No comments: