Pages

Thursday, December 11, 2008

P.E.D.E JAYA!!

Iya! Selain baik hati, ramah, tidak sombng, rajin solat dan rajin menabung (seperti yang sering gw katakan), gw juga ngangenin! Ngangenin = selalu bikin kangen.

Bukti 1:
SMS dari tante gw, 26 November 2008.
"Txs ya ri,kpn liburnya?Kangen jg ya denger suara kk ia."
Dikatakan dengan jelas bahwa keluarga gw di Jakarta kangen sama gw. Gw ngangenin!

Bukti 2:
Senin 30 November 2008. Percakapan di telefon.
Ivan: "Lo kapan pulang, Nyong?"
Gw: "Ntar lah, akhir taun"
Ivan: "Kenapa sih ga idul adha aja?"
Gw: "Ga bisa, Van.."
Secara tersirat, sahabat gw yang satu itu menyatakan bahwa dia kangen sama gw. Pengennya ketemu cepet-cepet. Ga boleh lebih lama lagi! Hahaha.. Sekali lagi dengan jelas kita melihat fakta bahwa gw emang ngangenin!

Bukti 3:
Kamis, 4 Desember 2008. Di telefon juga.
Farah: "Ya, lo kapan balik?"
Gw: "Ya ntar lah, Januari"
Farah: "Anj**g! Lama banget!"
Gw: "Ya mau gimana lagi, Far.."
Farah: "T*i! Lama bener.."
Sahabat gw yang satu ini emang brengsek. Ketika kadar kangennya pada gw tidak tertahankan lagi, dia caci maki gw. Gw di ta*-t*i in. Tapi tetep, a bisa menyembunyikan fakta bahwa gw ngangenin!

Bukti 4:
Selasa, 9 Desember 2008. Lagi-lagi via telefon.
Adit-si-supir-tidak-ganteng: "Beneran lo ga balik?"
Gw: "Iya. Kok tau?"
Adit-si-supir-tidak-ganteng: "Baca blog lo yang kemaren"
Gw: "hoooo..."
Adit-si-supir-tidak-ganteng: "Serius lo ngga pulang?"
Gw: "Iyee!"
Adit-si-supir-tidak-ganteng: "Yakin? Idul Adha ngga pulang?"
Gw: "Iye lah! Lah ini gw di Semarang, gitu!"
Adit-si-supir-tidak-ganteng: "Lo tau kan ada Jiffest?"
Gw: "Iya. Tapi kan ga bisa pulang, Adit!!"
Adit-si-supir-tidak-ganteng: "Bagus! Gw juga lupa soalnya. Jadi kaga nonton.HUAHAHAHAHA"
Agak ngga penting, dia nelfon cuma buat memastikan bahwa gw bernasip sama kaya dia yang ngga bisa dateng ke Jiffest (tapi beda alesan, dodol!). Tapi yang jelas, dia dan kawan-kawan dodolnya itu kangen sama gw. Sekali lagi terbukti, gw ngangenin!

Perlu berapa banyak bukti dan fakta lagi untuk menunjukkan kalo gw emang ngangenin? Ga perlu gw beberkan juga dong, berapa banyak orang yang kangen sama gw pas sebulan kemaren ngga posting apapun di sini? Hahaha..

3 comments:

tamhitam said...

kok gue ga kangen ya.... huagagagag
*mungkin belum hihi*

riariaria said...

bohoong!! Anda pasti berbohong! sya punya archive YM yang mebuktikan Anda kangen pada saya! Saya mengajukan hak banding! Huahahaha..

ririE said...

speechless @_@