Pages

Friday, December 05, 2008

Obat Kangen, Nih! ;p

Huah! Hampir sebulan rupanya gw ngga ngeblog. Udah banyak yang kangen rupanya. Hahaha.. Iya kan, Syhur? (eh yang lain, kalo kangen ngaku aja deh). Huahahaha.. Iya, bulan November kemaren adalah bulan paling riweuh dalam *ehem* kehidupan akademik gw 3 semester belakangan. Segala macem urusan di kampus dan atau di luar kampus yang berguna buat masa depan gw lah. Sumpah ya, mau seneng aja kayanya susaaaaahh banget. Sekalinya dapetin kesempatan untuk seneng-seneng, ternyata ada biaya yang harus dibayar. Hahaha ya iyalah yaa..

Oh iya, Idul Adha lusa adalah Idul Adha pertama gw tanpa keluarga. Gw ngga bisa pulang karena hari Selasa ada kuliah yang penting banget. Dimana satu hari ada dua mata kuliah yang diampu (anjriitt bahasa gw?!) oleh satu dosen yang sama, yang kalo udah masuk kelas 2007 pasti langsung manggil nama gw! Yang kalo kata anak-anak: nilai gw pasti B di mata kuliah dia, dan kalo gw sampe dapet A berarti gw emang ada apa-apa sama dia, tapi kalo gw dapet C berarti gw telah mematahkan dan membakar hatinya *lebai*. OH MAI GAT! Salah apa gw?? Kan bukan salah gw kalo gw manis, baik, hati, tidak sombong, dan dicintai semua orang, kan?? *berdoa semoga dosen itu ga googling nama gw dan menemukan blog ini*

Apa lagi yah yang mau gw ceritain? Oh! Kemaren gw nonton IBL lagi. Turnamen IBL Cup, tepatnya. Itung-itung terapi stress sebulan kemaren deh dengan melihat cowok-cowok keringetan rebutan satu bola *jijay banget sih lo, Ria!*. Gw cuma sempet nonton dua kali, hari pertama dan terakhir. Hari terakhir seru banget karena pas CLS vs IM Muba Hangtuah ketat banget bos! Gw ngarep ada overtime loh padahal.. Trus pas pertandingan selesai, gw berhasil melakukan hal gila: mengenalkan temen gw pada orang yang sama sekali ngga gw kenal. Hahaha.. Tapi seneng kan lo, Far?? :p

Satu lagi! Tadi gw abis blogwalking rutin dan nyampe ke sini. Ada link ke sini dan gambar-gambarnya kereeen banget! Bikin ngiler! Apalagi yang dia ambil dari sini! Sukaaaaaa deh sama bulan sabitnya!

Udah, gitu aja dulu deh. Di otak gw terlalu banyak cerita sampe gw bingung mau nulis yang mana lagi. Hehe.. See ya!

P.S: Eh eh.. Ada yang mau sponsorin gw buat internship program gw di Manchester ga yah?? Pengen banget nihh, tapi no hepeng, boss!! Serius inih, gw..

2 comments:

atl said...

ciee ria ada affair sama dosen..hehe..

atl said...
This comment has been removed by the author.