Pages

Thursday, September 21, 2006

Setelah Sekian Lama..

Huaah.. Udah lama ga ngapdet blog.. Setelah sok kaya berkat hadiah dari Prambors, gw kembali miskin lagi.. Makin parah kayanya.. Hahh.. Nasib anak kos emang begini kayanya: miskin, kaya mendadak, trus kembali miskin.. Ya sudahlah.. Gw cukup bersyukur sama apa yang gw miliki sekarang..

Eniwey.. Akhir-akhir ini lagi sering senyum-senyum sendiri.. Kenapa ya?? Hmm.. Jatuh cinta lagi kah? Wakakak.. Ga tau yaa.. Mungkin bukan jatuh cinta, tapi lagi kesengsem aja.. Huahaha.. Sama siapa? Hmm.. For me to know, for you to find out! Haha.. Gaya euy!

Thanks to Alax yang udah seenaknya aja ngejodohin gw sama seorang **** (again, for me to know for you to find out!). Makasih juga udah bikin kawula muda se-Bandung Raya tau siapa cowo yang lagi gw kecengin! Makasiiiiiiihhhh!!! *dengan senyum malu-tapi-bete-tapi-mau*
Seminggu ,Lax!! Semingguuu!! Masih inget ajjjaaa!!! Makasiiihhh!!

Duh.. Lagi males banget kuliah.. Ada yang mau ngasih tips gimana cara membangkitkan semangat kuliah setiap hari? Pengen nyoba part time deh.. Di mana yah? Pasti ga boleh ama nyokap gw d.. =(

1 comment:

Anonymous said...

jatuh cinta nih ya,gw doa in berhasil deh... hati2 juga ntar jatuh bener an lho,hehehehe...buat yang di taksir ama ria,musti tau banyak tentang basket ama donald duck,biar ngomongnya makin asyik...

kuliah donk yang bener..!!! amati lah bintang2 biar makin pinter...hahahaha