Pages

Tuesday, September 12, 2006

Abu-abu

Hari ini gw abu-abu. Iya, abu-abu, warna ga jelas.. Item iya, putih juga iya.. Hari ini persaan gw kayak gitu. Gak jelas. Abu-abu. Seneng banget, tapi juga sedih banget dalam waktu yang bersamaan.

Kenapa sedih? Karena kemaren, gw ngerasa persahabatan yang udah gw jaga selama 4 tahun terakhir ini tiba-tiba ancur. Oke, gw ga akan cerita masalah yang sebenernya di sini, karena percuma aja, kedengerannya cuma kayak sebuah pembelaan dari gw aja. Yang jelas, gw masih pengen sahabatan sama dia, gw udah coba minta maaf lewat sms, tapi ga dibales. Udah coba telfon, tapi ga diangkat. Gw udah ga tau harus pake cara apa lagi. Minggu depan dia ulang tahun dan gw sebenernya ga mau keadaannya tetep kayak gini di hari ulang tahunnya. Tapi mau gimana lagi? Kayaknya dia prefer ngediemin gw daripada dengerin penjelasan gw tentang 'keberuntungan' yang gw dapet (yang berakibat dia jadi ga seberuntung gw). Fine aja kalo dia ternyata ga bisa nerima penjelasan gw, at least dia udah denger. Sekarang semua terserah dia mau gimana. Yang jelas, gw ga rela kalo persahabatan yang udah gw terjalin selama 4 tahun ini cuma dihargai DELAPAN PULUH LIMA RIBU RUPIAH aja. Gw lebih bisa nerima persahabatan yang ancur (yah, kalo bisa sih jangan ancur) karena hal-hal yang lebih spektakuler. Misalnya: salah satu em-te? Ato mungkin adu domba dari orang lain? Yang jelas, bukan cuma karena selembar tiket aja. Kaya anak kecil aja..

Well, lupain sejenak kesedihan gw.. Karena gw mau cerita tentang kebahagiaan gw: SATRIA MUDA BRITAMA menang game pertama final IBL!! Huahaha.. Ga nyesel jadinya, balik ke Jakarta buat nonton live gratis di SportMall.. Makasih buat Octo, Bang Ito, dan Bang Ocky yang udah rela membiarkan saya nonton gratis.. Tuh kan, Bang.. Makanya, besok-besok kasih lagi dong, biar menang lagi.. (berasa mereka menang gara-gara gw nontonin..). Trus, pas lagi nonton, ada cowo yang ce-ce-pe sama gw gitu.. (Halah.. Mulai narsis.. Kege-eran parah..) Hmm.. gara-garanya pas lagi nonton, gw sempet becanda sama ade sepupu gw, trus 3 bangku dari kanan gw bagian belakang, ngeliatin mlulu.. Trus pas ke-gep sama gw, dia malah senyum-senyum.. Jadi malyuu.. Sebenernya gw udah sering ketemu sebelumnya.. Tapi blum pernah knalan.. Yaa.. Tak apa lah.. Kalo ada kesempatan gw knalan lah.. Pokonya gw seneng lah hari itu.. Walopun agak-agak sedih gara-gara masalah yang di atas.. Oya, makasih juga buat Om gw, atas ajakannya ke mess, menjadikan gw sebagai satu-satunya cewe di situ yang berakibat smua mata tertuju pada gw........ Haah.. Pasti cewe-cewe itu pada sirik.. Huahaha.. *evil laugh*

Satu doa buat anak-anak SM: Minggu depan menang lagi yaa.. Jangan lupa ngundang gw ke celebration party-nya.. Oke guys? Keep up the good work!

No comments: