Pages

Friday, September 15, 2006

Nge-blog kepagian..

Hmmh.. Pagi pagi udah ng-blog.. Hari ini gw bangun kepagian.. Gara-gara si Mice nginep di kosan gw dalam keadaan amat sangat mengantuk -diakibatkan hanya tidur 2 jam sehari sebelumnya- gara-gara ngerjain Pengstruk (bukan, bukan sodaranya Gareng ato Semar!). Jadilah jam 10 kamar udah sepi, tak ada suara-suara radio.. Yah, sempet telfon-telfonan sama seseorang yang kurang penting, sampe jam 11.. Tapi abis itu ga ta mau ngapain.. Jadilah tidur.. Trus pas bangun, kirain udah jam 5, ternyata masih jam 4.. Ya dilanjutin lagi tidurnya sampe morning call dari nyokap gw jam setengah 6.. Bla..Bala..Bla... Sampe akhirnya jam setengah 7 gw udah keluar dari kosan, dan berhasil nyampe kampus 10 menit kemudian.. (Yaya.. ini rekor terbaik gw..). Sempet mengutuki diri sendiri karena bangun kepagian, (tapi sambil berdoa semoga hari ini dosen gw ga masuk..) jadi ga tau mo ngapain di kampus.. Tapi akhirnya bersyukur, karena ternyata gw blom ngerjain tugas dari Pa Nana, jadi gw masih punya waktu buat 'mencontoh' kerjaan temen gw.. Dan kembali lagi mengutuk, karena setelah buru-buru 'mencontoh', ternyata si bapaknya ga masuk aja!!! Ditambah lagi dengan kedatangan 2 orang asing, yang mengklaim dirinya sebagai asdos , datang membawa lembaran soal-soal dan mengatakan hari ini KUIS. Cumiiiiii!!!!!

Untungnya, yah untungnya, gw lumayan bisa lah.. Maksudnya, ga buntu-buntu amat ngerjainnya.. *pertama kali dalam kehidupan akademik gw, gw ga belajar tapi bisa ngerjain soal kuis!* Huahaha.. Betapa cuminya saya.. Abis itu, gw berniat pulang melanjutkan tidur yang agak kurang nyenyak semalem.. (Bukan gara-gara kecepetan bangunnya, tapi karena mimpinya agak cumi.. Masa gw mimpi, jadian sama gebetan gw, trus tiba-tiba Oma gw nyuruh gw kawin sama dia??? Dan yang lebih aneh lagi: gw ga mau!!! Ampe nangis bombay segala lagi.. Mimpi yang cumi..) Tapi pas ngeliat keadaan Comlabs yang sepisaupi, gw jadi tergiur.. Yaa, jadilah gw di sini sekarang!

Oyah, skalian mau cerita tentang 150 ribu yang gw dapet dari Prambors.. Duit itu udah gw ambil pas hari Rabu, sesuai janji. Tapi sekarang duit itu udah tinggal separo, gara-gara nraktir temen gw, katanya uang tutup mulut.. Padahal kayanya gw bukan artis yang punya berita untuk dirahasiain dari publik.. Tapi ya sudahlah, anggep aja infaq.. Hehe.. Pokonya di postingan berikutnya, akan gw ceritain perjalanan si 150 ribu itu.. Ngomong-ngomong soal Prambors nih, besok ada acara
kumpul kribo di Bumi Sangkuriang.. Gw ga kebagian invitationnya nih.. Tapi untungnya ada salah satu anak milis yang mau ngasih 2 biji ke gw.. Sayangnya, gw masih blom tau mo pergi ama siapa.. Hmm.. Ada yang mau nemenin gw? Soalnya kemaren temen gw yang gw tawarin masih iya-engga-iya-engga gitu.. Mana besok gw juga ada RDP pula.. Halaahh.. Males bedh!!

No comments: