Pages

Friday, September 01, 2006

Dari FS Nih..

1.Pernah Berantem Ma Sodara ?
# Ya pernah lah...

2.Rekor Begadang Lo Berapa Lama ?
# bangun jumat jam 5 pagi trus baru tidur lagi sabtu jam 8 malem.. rasanya udah mau mati.. smua berkat spupu2 gw yang ga ada kerjaan itu!!

3.Pernah Kebut - kebutan naek mobil /motor ?
# bukan gw yang ngebut! gw cm jd penumpang..*lbh tepatnya: korban*

4.Pernah Kecelakaan ?
# kepleset di kamar mandi, keserempet knalpot motor.. itu kecelakaan jg kan?

5.Pernah Jalan Kaki > 5 kilo ?
# wah.. klo kemandoran-kelapa dua itu brapa kilo?

6.Pernah Jadi Klepto / Maling?
# alhamdulillah blom..

7.Pernah Dikejar Anjing ?
# jangan sampe..

8.Pernah Gak Keluar Rumah Bugil ?!
# ya ampuun.. bisa dipasung seumur idup sayah!!

9.Pernah Liad Setan ?
# setan2 pengejar deadline!!

10.Pernah Dipalak ?
# pernah sih.. tapi gw kasih senyuman aja.. udah cukup buat mereka kayanya..hwakakakk..

11.Pernah Kemalingan ?
# pernah! BURGER BLENGER gw pernah ilang dari laci gw..

12.Pernah NgeDate ma Artis ?
# ngga.. tp pengen.. sama Mario Lawalata bisa ga ya?

13.Pernah Berurusan ma Polisi ?
# pernah, tapi karna waktu itu gw lagi CACAR, trus dy kasian dan gw disuruh cepetan berobat..

14.Pernah Keliling Dunia ?
# pengen.. Mah.. Pah.. berikan aku uang untuk keliling dunia..

15.Pernah Ngobat / NgeRokok / Nokip
?# ngga/ ngga/ apaan tuh?

16.Pernah Nyasar dan Ilang ?
# nyasar sering..klo ilang..kynya blom..

17.Pernah Kabur Dari Rumah ?
# kabur ke kos2an gw di Bdg!!

18.Pernah Frustasi ?
# sekarang gw frustasi!! gw lagi disuruh h2c-h2c an ke calon pacar tmn gw..dan orang ini ga bisa ngebedain antara KALUNG sama DASI!!

19.Pernah Ikut Extrim Sport ?
# pengen.. tapi sejauh ini yg pernah gw ikutin yaa.. cuma ARUNG JERAM di Dufan aja..

20.Pernah Kekurung di Lift ?
# hampir..gw kirain liftnya rusak karena brenti di lt.8, tnyata blom gw pencet..

21.Pernah Makan Ga Bayar ?
# pernah..abangnya bae.. pernah ngerasain jadi anak kos keabisan duit..jd gw dikasih gratiss..

22.Pernah Celana Lo Robek ?
# sering.. nyokap gw suka ngomel2 klo gw pake clana jins robek2..

23.Rekor Makan Lo brp Piring ?
# yah.. malu sayah ngasi taunya.. klo makan sate bisa berpiring2..

24.Pernah di Kejar Bencis ?
# bencis mana napsu ama sayah?

25.Pernah Saltum dalam Pesta ?
# klo saltum pasti saya udah dilarang pergi sama mamah..

26.Pernah Nyapa dan Gandeng Orang ?
# dua-duanya sering.. Gandeng (bhs Sunda=berisik) kuping orang lebih sering lagi..

27.Pernah Tidur di Sembarang Tempat ?
# Kata nyokap gw, gw itu kayak pohon bambu, dimana aja,kapan aja, ditiup angin dikit langsung tidur..

28.Pernah Kejebur Selokan / Empang ?
# selokan..waktu umur 3 tahun, gara2 kejar2an sama Kakak Is..*dimana lo,Kak..Sekarang?Gw kangen..*

29.Pernah Jatuh Di Depan Umum ?
# DI TENGAH LAPANGAN SEKOLAH!!

30.Pernah di tebengin makan gak?
# sering! 'mereka' bahkan membentuk pansus tersendiri buat menjarah makanan di rumah gw..

31.Pernah kehilangan baju gak?
# pernah! trus liburan kmrn tiba2 adek sepupu gw yang kelas 5 SD make baju itu ke rumah gw..*jeng jengjeng jeng..*

32.Pernah pinjem2 an baju gak?
# sama mamah..seringan dia minjem punya gw sih..secara baju dia udah agak old fashion juga..

33.Pernah gak blanja di mal tapi duit nyakurang ?
# belanja di pasar pernah..

34.Pernah Nabrak Kaca Di mall?
# enggak.. mata gw masih cukup normal untuk melakukan hal-kayak-di-iklan-pembersih-kaca-itu

No comments: