Pages

Monday, July 07, 2008

It's LOMO, not KOMO!!

Hari pertama UAS, MP 5 soal mengarang bebas essay dan PIO 100 soal multiple choice (which is bikin gw mabok, iya lah! 2 pilihan aja gw harus istikhoroh dulu milihnya, ini lagi 100 soal dikali 5 pilihan = 500 pilihan!). Stress berat. Trus sekarang gw malah browsing-browsing tentang LOMO
. Udah beberapa hari ini gw penasaran bgt nyari tau tentang mainan kamera dari Rusia ini. Kebetulan emang gw lagi kepengen kamera. Kemaren-kemaren gw niat beli kamera digital buat menemani gw di Semarang. Digicam yang sebelumnya, statusnya masih milik mamah jadi ga bisa gw bawa ke Semarang.

Nah, beberapa hari yang lalu gw lagi geje-gejenya trus browsing dan nemu postingan tentang si Lomo ini. Gw jadi inget, beberapa taun yang lalu gw pernah baca soal lomography di sebuah majalah. Saat itu, gw cuma bilang "iih, gambarnya lucu" doang. Tapi ga tertarik untuk lebih tau. Sekarang, gw penasaran banget! Gw mulai kesetanan nyari infonya. Apalagi harganya cukup terjangkau dan jelas lebih murah dari digital camera inceran gw.

Gw jadi pengen cepet-cepet balik ke Jakarta. Pengen ke pameran Lomograph di Kemang. Aaah! Kenapa ujian gw masih ampe Kamis sih? Huaaa! Doakan saya, kawan! :)

2 comments:

Unknown said...

cari lomo di heyfolks! aja...murah2 lohh di sana..hehe..promosi.

Liza Aprilia said...

Horeee... Ria mau beli lomo! Ntar pinjem ya :p. (Banci gratisan mode : on)