Pages

Saturday, July 12, 2008

Stil Looking for My First LOMO

Hiyaaa.. Akirnyaaa.. Nyampe juga gw di Jakarta. Tapi, ga tau kenapa, kok rasanya jadi biasa aja yah? Padahal kan kemaren-kemaren kayanya hasrat pulang gw menggebu-gebu banget. Udah nyiapin agenda buat macem-macem di Jakarta. Nah, sekarang kok gw kaya ga semangat ngapa-ngapain juga. Palingan cuma tidur-tiduran, ngenet, nyampah banget lah pokonya. Kemaren sempet ketemuan ama temen-temen Al-Azhar tapi cuma bentar doang. Rada gimanaaa gitu, gw ngerasa kurang nyaman aja kemaren pas jalan. Kemarennya lagi juga sempet Pasar Baru nemenin nyokap nyari sepatu dan untuk pertama kalinya gw ke Metronya! Ahahahaha.. Seumur idup, gw sering banget ke Pasar Baru tapi ga pernah ampe ke Metro Atom nya..

Udah gitu, cita-cita gw buat nyari LOMO belom sempet kesampean. Yaa hasrat buat punya LOMO sih masih guede banget. Tapi kok gw rada males keluar rumah ya? ;p

Parah nih, kebiasaan lama gw kumat lagi: suka melempem di tengah jalan. Payah ah. Tapi rencananya sih, besok gw mau ke Heyfolks. Ga boleh ngga deh. Kalo ditunda lebih lama lagi, bisa-bisa gw ga jadi beli. Sekalian gw mau ke Blok M nonton ah. Udah lama ngga ke Blok M, megang banget tuh Blok M jaman anak-anak blom pada sibuk ama urusannya masing-masing. Sekarang sih, sejak udah ada Sency, mereka ngajaknya ke Sency mulu.

Doakan saya ga melempem lagi ah.

No comments: