Pages

Friday, July 04, 2008

Minggu Tenang??

Aduh, mau ngepost kok ya ga sempet-sempet sih? Hehehe.. Agak ribet karena mau UAS (Iyaaa.. Gw baru mau UAS). Eh, ga juga deng. Kemaren gw sempet liburan minggu tenang dua minggu. Tenaaaaaaaaannngggg banget. Sampe-sampe gw lupa ngerjain tugas dan belajar buat UAS. Hohoho.. Nah, si minggu tenang ini ngga penting banget deh kayanya buat diceritain.

19 Juni
Gw pulang ke Jakarta naik Argo Muria seperti biasa sama Ami. Si mamah masih dirawat di RS gara-gara kurang gizi tifus dan anemia.

20 Juni
Si Mamah udah dibolehin pulang jam 9 pagi, trus jam 2 siang udah ngajakin gw ke Plaza Semanggi. Gokiill.. Metal banget kan emak gw?! Hehehe.. Oya, berhubung di Centro lagi sale, tak lupa saya membeli sendal. Hihihi.. Umm.. Oya, si aput* tiba-tiba sakit, tiba-tiba tak sadarkan diri.. Sedih,karena berarti saya ga bisa bermesraan dengannya besok. :(

21 Juni
Hang out with bff: Widya si Tante Binal, Ririn si Tante Dugem, dan Farah si Tante Ajojing ;p. Diawali dengan ke Inacraft, bikin heboh stand india karena si Farah ngeborong dan sibuk nawar sambil teriak-teriak heboh dan berhasil membuat stand itu jadi pusat perhatian. Hahaha.. Dilanjutkan dengan makan di Burger King Senayan City, nemenin Ririn kondangan di Manggala, dan berakhir dengan karaokean di Nav the Belleza. Dua jam karaokean sambil curhat pake lirik lagu, joget-joget najong berempat, dan Farah berhasil mengukuhkan diri sebagai banci karaoke malam itu dengan lagu andalannya: Dia (Maliq & d' essentials) dan Semoga Kau Mengerti (Gya). Curhat abis lah lagu-lagu pilihannya. Hahaha.. Tapi hari ini si Aput harus diopname ternyata.. :'(

22 Juni
Mengawal Nemenin sepupu-sepupu gw ke TA buat beli kartu Yugi-Oh (ato Naruto sih?) dan batal nonton Kungfu Panda karena males bersaing dengan acin-acin di TA..Hehe.. Boong deng, sebenernya keburu bete gara-gara salah ngantri. Hihihihi..

23 Juni
Begadang nonton Spanyol v Itali. Hihihi.. Dito versi Spanyol itu keren skali deeehh.. Jadi makin suka, dan makin inget sama si kakak kelas itu.

24 Juni
Mulai bete di rumah. Hasrat pengen nonton Kungfu Panda semakin tak tertahankan, akhirnya langsung ke Plangi. Tadinya pengen nonton Sex and the City juga, tapi ga jadi. Ohya, 3 kali terkaget-kaget hari ini. Kaget satu: ketemu Dinda dan abangnya,kok bisa-bisanya mereka maen ke Plangiii??? Tempat ini kan bukan-selera-dia-banget! Kaget dua: setelah ga jadi nonton Sex and the City, gw keluar dari Plangi berniat untuk pulang naik TransJakarta dari depan Atma daaaaann... jengjengejengjeng! Maceettt! Bukan sekedar macet, saudaraku! D-E-M-O! Uh oh bukan sekedar demo rupanya. Tapi DEMO ANARKIS! Yang pake bakar-bakar apapun-yang-bukan-jagung-bakar-ataupun-daging-BBQ-itu. IGH! Dasaaaaarr! Kampring banget sih! Udah bikin macet, bikin takut, bikin rusuh, bawa-bawa nama mahasiswa pula- bikin gw ngga bangga jadi mahasiswa kalo kaya gini sih. Ngga intelek banget deh. Kaget nomer tiga: setelah riweuh nyari cara untuk keluar dari TKP, akhirnya saya memutuskan buat naik burung biru ke rumah. Biasanya, dari Plangi ke rumah gw di Kelapa Dua itu sekitar 20-25 ribuan. Hari itu gw harus bayar LIMA PULUH LIMA RIBU RUPIAH!!!!!. Terima kasih, Tuhan. Jackpot banget sih gw hari ini!

25 Juni
Jemput Aput yang udah sehat lagi! Horeee.. Aku padamuuu!!

26 Juni
Ke PRJ!! Ahahaha.. Bangga doong.. Terkahir kali gw ke PRJ itu kalo ga salah pas masih SD, berarti sekitar 10 tahun yang lalu? Trus, belom ke PRJ namanya kalo belum beli Chicki sepaketan yang pake kantong-kantongan itu. Hahaha.. Kayanya dari kecil kalo ke PRJ harus beli itu. Trus beli sebuah jam lucu, bebek-bebekan aer seharga 25 ribu rupiah. Sebenernya jam ini buat anak SD (ato TK kali?), tapi lucu banget jadi gw beli deh.. ;;) (oya, foto jam bebek lucu itu ntar gw aplot deh, nyusul.)

27 Juni
Begadang lagi.. Menyaksikan kemenangan mutlak Spanyol atas Rusia. Hohohoho.. Manas-manasin Farah yang ngedukung Jerman. Asiikkk.. Spanyol masuk Final! Yippiie! Sorenya ke Plangi (lagi). Ketemuan sama orang-orang gila yang gw sayang. Sebelumnya ke Hongkong kampusnya Farah dulu trus ke Plangi bareng. Di Plangi ketemu Ajeng, Ayu, Widya. Trus karaokean (lagi!!) di Inul Vista. Disponsori oleh si tante ajojing. Di tengah-tengah karaoke Ivan, Dion, Ririe dateng. Room yang kecil itu akhirnya penuh sesak. Hahaha.. Dua kali karaokean ama Farah dan Widya, kita jadi punya lagu wajib: No Air nya Jordin Sparks dan With You nya Chris Brown. Hahahaha... Yang perlu distabiloin adalah: hari ini menyenangkan, ketemu sama mereka yang gw sayang dan mengukir kenangan lagi di memori gw :)
[foto-foto]

28 Juni
Ke Gambir, mau beli tiket buat hari Senin ke Semarang. Ternyata HABIS sampe tanggal 5 Juni sodara-sodara! Berhubung gosip-gosipnya saya tanggal 4 sudah ujian, jadi terpaksa nyari tiket pesawat deh. Belanja-belanji di Pasaraya Grande yang lagi SALE SALE SALE!! OOhh.. Saya semakin cinta Jakarta..

30 Juni
Ketemuan sama Rahma, makan bakso ganja..Sedaaaaappp!! (Eh, namanya bukan bakso ganja sih sebenernya. Tapi kita aja yang nyebut gitu. Ga mengandung ganja juga, malah. Tapi efek abis makannya agak kaya ganja, bikin males, pengen tidur, ngantuk-ngantuk enak gimana gituu.. Hehehehe)

1 Juli
Pulang ke Semarang. Naik pesawat sendirian untuk pertama kalinya. Yaaah, kan saya anak mama, jadi biasanya ditemenin Mama ;p

2 Juli
Ternyata jadwal ujian gw mulai tanggal 7! Hohoho.. *baru inget tugas MP belom selesai*

3 Juli
Tugas MP belom selese jugaaa! Gawaaaatt! Belajar juga beloooomm! Gimana dong. Uas tinggal 4 hari lagii?!

Lah kok jadi panjang banget gini ya? Wah parah nih. Minggu tenang gw sia-sia nih, harusnya kan minggu tenang itu buat belajar ya?! Tuh kan, postingannya juga ga penting banget. Pokonya gw cinta JAKARTA GREAT SALE! Ayoo Bang Foke, kalahkan Singapore Great Sale! Hehehe.. Emang bisa?? Tuh kan, ga nyambung lagi. Bodo ah, emang sebenernya gw cuma pengen pamer kalo gw abis pulang ke Jakarta kemaren. Hehehehe..



*Aput itu nama notebook gw.. Bukan nama gebetan gw loh! Beneran deh. Kalo ada yang penasaran, PM gw aja ah. Panjang kalo cerita si sini. Hehehe..

2 comments:

Liza Aprilia said...

najoooong... kirain aput anak atas! hahahaha... pantesan gw bingung, masa iya aput sakit ngadu-ngadu ke si ria.. **manja beneeer :P

supirganteng said...

iya ya,untung gw udah pulang sebelum aksi anarkis.klo gak,bisa stres gw nyetir pulang.