Pages

Sunday, March 02, 2014

Perihal Diare

Selamat tanggal 29 Februari di tahun non-kabisat, semuanyaaa! :D

Di awal Maret yang harusnya berbahagia ini, gue malah DI.A.RE sodara-sodaraa.. Tau kan, kalo diare itu rasanya kaya jadi hamba sahaya di zaman Firaun yang dikasih kerjaan terus tanpa istirahat. Bedanya, "kerjaan" pas lagi diare gini ya bolak-balik kamar mandi. Udah gitu kalo "hasrat"nya udah dateng, rasanya percuma deh itu potty training yang dilatih sama orang tua kita dulu. Niatnya cuma mau kentut, eh dapet bonus yang lain-lain. Eww.. Geleuh ya..

Serunya, pas lagi diare kemaren gue ditemenin sama Miun yang lagi diare juga. Hahahahha.. Jadi kami diare berjamaah. Entah apa penyebabnya sampe bisa samaan aja gitu sakitnya. Alhasil, kami dengan manisnya selimutan berdua tengah hari bolong di kamar tanpa AC, pake jaket, minum air anget, dan ganti-gantian ke kamar mandi. Sesekali di antara bobok-bobok mules itu, terselip pergunjingan-pergunjingan penuh dosa. Ini adalah salah satu momen yang engga mau gue lupa, makanya gue tulis di sini. Jadi suatu hari nanti pas masing-masing udah berkeluarga dan punya anak, kita bisa ketawa bareng dan bilang "Inget engga, lo, pas masih gadis*, kita pernah diare berjamaah di kosan gue?" :))


Yang masih mules dan keringet dingin,

R

*Kenapa ya, orang kalo nyebut masa-masa sebelum nikah bilangnya "pas masih gadis". Kaya ibu-ibu gitu kalo cerita, pasti ngomongnya "Dulu, waktu saya masih gadis, badan saya lebih kurus daripada kamu..." :)))))

No comments: